Kamis, 22 Juni 2017

Inovasi Dodol Picnic (Dodol Brownies)

     Brownies adalah sebuah penganan yang dipanggang yang berbentuk persegi, datar atau bar dikembangkan di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan dipopulerkan di Amerika Serikat dan Kanada pada paruh pertama abad ke-20. Sedangkan Dodol adalah panganan manis dan legit yang berasal dari Indonesia, terbuat dari beras ketan, santan kelapa dan gula pasir.
     Melihat saat ini brownies menjadi makanan yang banyak digemari oleh masyarakat, menjadikan PT Herlinah Cipta Pratama memanfaatkan peluang ini untuk melakukan inovasi produk dengan memadukan dodol dengan brownies. Maka terciptalah dodol brownies yang memadukan dua makanan khas  dari dua Negara yaitu brownies dari Amerika dan dodol dari Indonesia.
      Dodol Brownies adalah Produk asli buatan dalam negeri yang memadukan cita rasa yang tinggi dengan bahan-bahan yang berkualitas, memiliki cita rasa yang unik, karena memadukan antara kue brownies yang lezat dan Dodol Picnic yang sudah terkenal sejak lama.
     Selain Dodol Brownies dengan rasa original terdapat varian produk lainnya yaitu Dodol Brownies Rasa Wijen merupakan perpaduan antara kue brownies yang lezat dan taburan wijen dengan dodol Picnic Garut yang merupakan makanan asli Indonesia yang telah dikenal selama berpuluh-puluh tahun. Dodol Brownies Rasa Wijen ini sangat cocok untuk hidangan camilan Anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

68 Tahun Dodol PICNIC tetap di hati Masyarakat

Inovasi, Kunci Pengembangan Usaha Nama besar tak kemudian membuat Dodol Picnic menerima istilah inovasi menjadi satu hal yang tab...