Minggu, 02 Juli 2017

Kunjungan ke Pabrik Dodol Picnic


Jalan-jalan ke Garut memang belum lengkap kalau belum beli oleh-oleh khas Garut, salah satunya tentu dodol garut. Merk dodol garut yang paling terkenal dan sudah ada sejak jaman dulu adalah Dodol Picnic. Bagi Anda yang ingin melihat  secara langsung proses pembuatan dodol PICNIC bisa datang berkunjung langsung ke pabrik Dodol Picnic yang beralamat di Jalan Pasundan no. 102 Garut. Selain dapat melihat pembuatan dodol secara langsung, Anda dapat mengetahui sejarah PT Herlinah Cipta Pratama yang memproduksi Dodol Picnic sekaligus galeri yang menyediakan produk-produk dari Dodol Picnic. 

Bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan wisata ke pabrik dodol Picnic Garut, syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  1. Kirim e-mail jelas melalui: wisata@dodolpicnicgarut.com, dari institusi / lembaga mana dengan jelas berikut waktu kunjungan dan jumlah rombongan.
  2. Waktu kunjungan adalah hari Sabtu - Kamis (Jum'at Libur untuk kunjungan) pukul 08.30 - 14.30.
  3. Kami akan segera mengkonfirmasi e-mail Andasecepat mungkin.
  4. Untuk melihat proses secara lengkap Kami sarankan waktu kunjungan dari jam 08.30 Wib, supaya dapat melihat proses pengocekan dodol.
  5. Kunjungan tidak dipungut biaya, kecuali jika rombongan belanja di rumah dodol yang lokasinya berdekatan dengan pabrik dodol.
  6. kunjungan dibuka untuk umum baik untuk pribadi maupun kelompok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

68 Tahun Dodol PICNIC tetap di hati Masyarakat

Inovasi, Kunci Pengembangan Usaha Nama besar tak kemudian membuat Dodol Picnic menerima istilah inovasi menjadi satu hal yang tab...